Apa itu Serviced Office?

Serviced Office adalah ruang kerja pribadi yang didesain secara khusus untuk mendukung aktivitas kerja para entrepreneur atau perusahaan startup sehari-hari. Umumnya, kantor jenis ini digunakan oleh mereka karena sifatnya yang fleksibel (terdapat ruangan besar dan kecil hingga 2-3 orang), hemat biaya, hingga kelengkapan area kerja yang profesional (furnitur modern dan nyaman, saluran telepon hingga sambungan…

Details

Sewa Ruang Kerja dan Meeting Room Dengan Mudah di Uptown

Identik dengan rutinitas kerja nyatanya meeting tak harus selalu di kantor loh. Apalagi, buat kamu yang keluar dan kerap bertemu client di berbagai tempat, sewa ruang kerja dan meeting room di luar kantor ternyata adalah cara yang paling efektif. Lokasi strategis pun sering menjadi pertimbangan utama hingga mudah diakses dari berbagai titik sekalipun. Perubahan atmosfer…

Details

Uptown Profile | Poppy L. Suzan General Manager Uptown Serviced Office

Pada segment Uptown Profile yang perdana ini, kita akan sedikit berkenalan dengan Poppy Levany Suzan¬†seorang sosok wanita yang berperan besar dalam terwujudnya Uptown Serviced Office. Lahir dan besar di Jakarta, Poppy yang lulus dari Management Perhotelan, Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung ini mengawali karirnya sebagai Front Desk Agent di Grand Kemang Hotel. Poppy kemudian melanjutkan karirnya…

Details