10 Tips Meningkatkan Penjualan dengan Biaya Murah

Pasti hal ini pernah menjadi pemikiran setiap orang yang memiliki usaha, betul tidak? Bagaimana sih caranya meningkatkan target market sehingga mereka mengetahui keberadaan bisnis kamu? Apa yang perlu dilakukan agar mendapat trust mereka terhadap bisnis produk atau jasa yang kamu sedang kembangkan? Apa perlu keluar uang jor-joran di tv agar bisa laku? Atau spend money…

Details

10 Tips Tetap Produktif Meski Seharian Kerja, Yuk Dicoba!

Waktu 24 jam dalam satu hari sepertinya memang lama sekali jika ditunggu. Namun sebenarnya bagi beberapa orang waktu tersebut tidak akan terasa cukup apalagi kalau sudah terjun di dua dunia sekaligus: dunia kerja dan dunia usaha. Alih-alih kurang waktu, tipe orang yang berprofesi seperti ini seringkali malah merasakan yang namanya pekerjaan menumpuk dan menuntut untuk…

Details

15 Tanda Rekan Kerja yang Super Menyebalkan

Dalam sebuah kantor atau perusahaan, tentu saja ada beberapa orang atau bahkan satu orang yang tidak disukai oleh rekan kerja lainnya karena sikapnya yang menyebalkan, betul kan? Hayo siapa teman kantormu yang menyebalkan ini? Tidak kepikiran? Hmmm mungkin bisa saja justru kamu orang yang menyebalkan tersebut. Orang yang menyebalkan ini biasanya juga memiliki kebiasaan-kebiasaan kecil…

Details

10 Tips Meraih Sukses Meski Kerja Tak Sesuai Jurusan Kuliah

Memilih karir profesional tidak mesti sama dengan jurusan kuliah yang kamu jalankan. Kamu bisa mengembangkan karier yang kamu mau meski bertolak belakang dengan latar belakang pendidikanmu. Hal ini dikarenakan jikalau kamu hanya menunggu pekerjaan yang sejalur dengan jurusan kuliah, mungkin saja sampai tua tidak bakalan mendapatkan pekerjaan yang sesuai. Maka dari itu fakta yang sering…

Details

Pengertian People Management dan 5 Cara Meningkatkannya

People management merupakan salah satu yang terpenting dan akan menjadi dasar bagi kamu dalam mengemban tugas-tugas yang diberikan perusahaan. Lantas, apakah kamu sudah memahami dengan baik tentang skill yang satu ini? People management pada dasarnya adalah kemampuan untuk memberikan motivasi, mengatur, dan mengarahkan para karyawan dalam menjalankan tugas-tugasnya, sehingga produktivitas kerja mereka bisa meningkat. Selain…

Details