Banyaknya penyedia ruang kantor di Jakarta saat ini seolah menjadi oase baru di tengah rutinitas pekerjaan yang terkadang membosankan. Bila kamu bekerja di industri kreatif, memiliki waktu bekerja yang fleksible, atau berpikir untuk pindah kantor maka tidak menutup kemungkinan untuk perusahaan kamu untuk mencari suasana baru di lokasi kerja yang menyenangkan sekaligus mendukung kinerja perusahaan. Nah daripada kamu melihat-lihat tempat yang tidak pasti, kami akan hadirkan ni 8 kelebihan yang bisa kamu dapatkan apabila sewa ruang kantor di Uptown.
8 Kelebihan menyewa ruang kantor di Uptown Serviced Office
1. Memiliki lokasi yang strategis
Uptown terletak di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, tepatnya dekat dengan Ciputra World, ITC Kuningan dan Mall Ambassador. Bisa dibilang, lokasi ini sangat strategis karena berada tepat di tengah-tengah segitiga emas, yang sering banyak diincar pengembang nasional kelas atas dan juga mancanegara. Selain itu, daerah Mega Kuningan ini juga dilewati oleh beberapa transportasi umum yang bisa digunakan untuk ke sampai kesini, mulai dari TransJakarta, Commuterline, hingga angkutan umum biasa.
2. Bertempat di Gedung Plaza Mutiara
Lokasi Plaza Mutiara sendiri pun berada diantara 2 gedung hotel berbintang asal luar negeri, JW Mariott Kuningan dan Ritz Carlton Jakarta. Buat yang ingin menghampiri Uptown Serviced Office, cukup sambangi meja informasi untuk menukar identitas diri (KTP atau SIM) dengan kartu visitor. Setelah menaiki lift menuju lantai 8, kamu akan disambut oleh meja informasi yang membelakangi lounge area. Di area ini, siapapun bisa duduk dan bekerja dengan leluasa. Area ini kerap digunakan sebagai area bersantai, mengobrol, atau melakukan meeting kecil.
3. Tersedia 29 pilihan ruang kantor
Uptown Serviced Office juga menawarkan 29 pilihan ruang kantor pribadi untuk kebutuhan kamu. Berbagai pilihan tersebut dikategorikan berdasarkan kapasitas. Ruangan terkecil berkapasitas 1 orang sedangkan ruangan yang paling besar dapat digunakan hingga 14 orang. Namun, ada mininum jangka waktu penyewaan untuk ruangan-ruangan pribadi di Uptown ini, yaitu minimum penyewaan 1 bulan.
Baca juga: Ingin Mulai Usaha di Co-Working Space Jakarta? Begini Caranya
4. Interiornya berciri khas kota New York
Satu yang kami banggakan dari tempat kami adalah desainnya yang minimalis dan terkesan hangat. Penempatan jendela dengan kaca-kaca besar membuat pencahayaan lebih maksimal. Dinding-dindingnya memiliki hiasan khas kota New York yang didominasi warna hitam, membuat area ini terkesan lebih sleek. Di bagian kanan lounge, terdapat sebuah coffee shop kecil bernama 9196 Cafe. Di sini, para pengunjung dan tenant Co-working Space bisa membeli kopi atau minuman lainnya dengan potongan harga 20 persen. Sedangkan siapapun yang berniat ingin mencoba bekerja di sini bebas memilih tempat duduk yang disediakan.
5. Terdapat beragam fasilitas dan acara di Uptown
Salah satu yang menjadi keunggulan dari Uptown adalah fasilitasnya yang lengkap, mulai dari cleaning service, CCTV, resepsionis, sampai dengan fasilitas seperti WiFi, signage, kopi dan teh serta bonus penggunaan 10 jam penggunaan ruang meeting. Meski berkonsep Hybrid Serviced Office, Uptown berusaha untuk membuat pengunjung di sini nyaman bekerja. Maka dari itu, kami menyediakan hampir semua keperluan pengguna agar mereka nyaman bekerja secara lama disini. Selain itu, kami juga Monday Booster, fasilitas sarapan bersama setiap Senin setiap dua kali sebulan dengan menu makanan yang bervariasi. Dan Lunch Treat yaitu kegiatan men-traktir tenant-tenant di sini untuk makan siang yang digelar sebelum pay day.
6. Uptown membuka diri untuk semua jenis bidang usaha
Sejauh ini sudah ada hampir 80 persen penyewa ruang kantor yang bekerja di Uptown dan tidak ada target market tertentu yang menempati ruang-ruang tersebut. Uptown terbuka untuk semua jenis bidang usaha karena ingin mengedepankan networking yang beragam. Sejauh ini, para penyewa ruang kantor di Uptown berasal dari pengusaha di bidang tambang, perhotelan, konsultan IT, desain interior hingga beberapa startup baru. Bahkan untuk mengakrabkan diri dan menjalin koneksi dengan para tenant-tenant lainnya, Uptown kerap mengadakan acara yang boleh dihadiri oleh seluruh tenant.
Baca juga: Pola Kerja Kreatif di Co-working Space milik Uptown Serviced Office
7. Ruang kantor yang mendukung iklim kolaborasi dan produktivitas
Uptown Serviced Office kiranya juga dibuka untuk mendukung iklim kolaborasi, produktivitas serta kreativitas para pekerja yang ada di seluruh Jakarta. Interior yang dihadirkan disini cukup formal dengan sedikit sentuhan design modern. Lokasinya yang strategis dan terjangkau bakal sangat memudahkan pekerjaan kamu karena terletak di tengah kawasan bisnis Jakarta, tidak jauh dari Rasuna Said, Sudirman, SCBD, Senayan, dan Menteng. Ruangan kantor dari Uptown Serviced Office pun beragam dari yang bertipe: Private Office, Virtual Office, Shared Office, hingga Capsule Office yang dirancang untuk memajukan produktivitas dan kolaborasi antar komunitas atau pekerja.
8. Uptown menawarkan paket daily pass untuk yang tertarik mencoba
Bila kamu tertarik mencoba bekerja dengan nuansa baru di Uptown Serviced Office, kamu bisa mencoba daily pass seharga Rp 100 ribu. Harga ini sudah termasuk internet, akses ke pantry are untuk free flow air mineral dan snacks, musholla kecil untuk shalat yang terletak di seberang resepsionis, hingga akses ke ruang meeting jika diperlukan. Tak perlu reservasi terlebih dahulu, kamu bisa langsung datang saja ke Uptown dan menuju meja informasi.
Uptown Serviced Office di Plaza Mutiara
Alamat:
Uptown Serviced Office
Plaza Mutiara Lantai 8
Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung, Blok 6.2
Kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan
Uptown Serviced Office sebagai salah satu operator Co-working Space di Jakarta, juga menyediakan Private Office, Virtual Office, Shared Office, Meeting Room, hingga Event Space yang dapat membantu operasional perusahaan startup kamu sehari-hari. Jika kamu tertarik, segera jadwalkan kunjungan kamu ke Uptown Serviced Office atau menghubungi 021-5082 3401 atau email ke welcome@uptown.id.