Sewa Virtual Office murah di Jakarta
Virtual Office atau kantor virtual adalah sebuah ruangan kantor dimana kamu tidak perlu menyewanya secara fisik. Kamu cukup menyewa alamat penyedia kantor fisik tersebut untuk menjadi alamat perusahaan kamu. Alamat tersebut nantinya dapat kamu gunakan juga untuk menyelesaikan administrasi pemerintahan lainnya yang dibutuhkan untuk startup atau perusahaan rintisan kamu menjadi legal. Nah meskipun tidak memiliki kantor fisik yang digunakan sendiri, pengguna Virtual Office nantinya tetap akan mendapatkan keuntungan khusus seperti fasilitas dan biaya operasional yang 90% jauh lebih murah dibandingkan dengan sewa kantor konvensional.

Sewa kantor Virtual Office murah di Jakarta Selatan | Uptown Serviced Office
Pentingkah Virtual Office?
Lalu seberapa pentingkah Virtual Office? Berbeda dengan sewa kantor murah atau Co-working Space lainnya, Virtual Office memiliki perbedaan yang signifikan dengan kantor pada umumnya. Dalam praktiknya, Virtual Office kerap disebut dengan nama ruang kerja bersama atau ruang kantor bersama, yang hampir mirip dengan dengan konsep dari Co-working Space.
Lantas apa perbedaan Virtual Office dan Co-working Space? Perbedaannya adalah Virtual Office itu sebuah ruangan dengan alamat yang sudah terbagi-bagi yang bisa dipakai secara bersama oleh banyak perusahaan sekaligus. Namun, secara operasionalnya ruang kerja tersebut bisa diatur oleh pengelola, karena user atau pelaku bisnis startup yang menyewa alamat kerja tersebut tidak harus mengunjungi lokasi kantor virtual setiap hari.

Suasana sewa kantor Virtual Office seperti Co-Working Space
Pebisnis startup sangat diberi kemudahan dengan Virtual Office
Garis besarnya adalah Virtual Office adalah kantor virtual yang digunakan oleh sebuah perusahaan. Dengan layanan yang serba virtual ini, termasuk virtual location, para pelaku bisnis startup bisa menggunakannya sebagai alamat untuk mengirim dan menerima surat atau mendaftarkan nomor telepon perusahaan. Hal ini sangat memberi kemudahan saat ada calon klien atau investor yang ingin menghubungi startup kamu.
Selain itu, penyedia layanan Virtual Office atau kantor virtual seperti Uptown Serviced Office juga mempunyai sistem yang berfungsi secara otomatis dalam aktivitas perkantoran. Sistem tersebut dibuat untuk mendukung kegiatan kerja, seperti aplikasi untuk mengisi absensi, komunikasi atau workgroup, mailing list, acara kantor, meeting, hingga keamanan yang sangat mempermudah pekerjaan.

Startup diberi kemudahan dengan adanya sewa Virtual Office murah | Uptown Serviced Office
Baca juga: Virtual Office di Jakarta Dilarang? Ini Yang Sebenarnya Terjadi
Apa saja yang kamu dapatkan dari Virtual Office?
Zonasi Perkantoran
Bertempat di zona komersial atau perkantoran yang disahkan oleh pemerintah untuk menjadi domisili perusahaan.
Dedicated Phone Number
Nomor telepon khusus untuk perusahaan kamu sehingga membuat bisnis kamu terlihat profesional dan terpercaya.
Mail Handling
Surat dan paket yang dikirimkan ke alamat perusahaan kamu, akan kami beri notifikasi dan kamu bebas mengambilnya kapan saja
Layanan Resepsionis
Layanan resepsionis profesional yang siap membantu kamu menerima dokumen yang masuk dan memberi notifikasi kepada kamu.
Alamat Bisnis Strategis
Alamat bisnis strategis dan bergengsi yang bisa digunakan untuk domisili resmi perusahaan dan sekaligus memberikan impresi perusahaan bonafit.
Layanan Penjawab Telepon
Layanan penjawab telepon untuk menerima dan meneruskan setiap telepon dari calon klien ataupun rekan bisnis kamu.
Pengurusan PKP
Bermanfaat bagi citra perusahaan kamu dan meningkatkan peluang kerja sama bisnis dengan pemerintah.
Pengurusan Legal
Persiapan akta, SKDP, NPWP, SIUP, TDP, BNRI dan dokumen penting lainnya.
Meeting Room
Akses ke ruang meeting room untuk kebutuhan bisnis kamu.

Layanan front office untuk Virtual Office di Jakarta Selatan | Uptown Serviced Office
Bagaimana Virtual Office membantu bisnis startup?
- Meningkatkan citra dan branding perusahaan
- Memangkas biaya operasional hingga 90%
- Memaanfaatkan waktu secara lebih efektif
- Fleksibilitas bekerja darimana saja
- Mengurangi stress karena tidak perlu melewati kemacetan saat mengunjungi tempat kerja
- Domisili perusahaan yang sah untuk legalitas perusahaan (sesuai dengan aturan pemerintah)
- Bisa untuk mengajukan PKP (Pengusaha Kena Pajak) untuk mengikuti proyek-proyek bisnis dengan keuntungan yang lebih besar

Benefit dari sewa kantor Virtual Office murah | Uptown Serviced Office
Baca juga: Biaya Virtual Office Murah Untuk Pengurusan PKP
Hal yang sering ditanyakan perihal Virtual Office:
Apakah Virtual Office bisa mendaftar PKP?
Saat ini sudah ada peraturan terbaru dari Ditjen Pajak yang memperbolehkan Virtual Office didaftarkan untuk pengukuhan PKP. Jika ada kendala di PTSP tempat mendaftar, bisa diarahkan untuk melihat pemberitaan terbaru dari Ditjen Pajak mengenai hal tersebut. Tetapi hati-hati tidak semua provider Virtual Office bisa PKP.
Apakah aman pakai Virtual Office untuk pengurusan SIUP & TDP?
Aman, karena kami berlokasi di area Office Tower di zona perkantoran. Sehingga pengurusan legalitas seperti domisili, SIUP dan TDP dapat di proses.
Apakah akan ada masalah dalam proses legalitas PT dan CV jika menggunakan Virtual Office?
Dari sisi aturan penggunaan Virtual Office sendiri, apabila syarat dan ketentuan sudah dipenuhi tidak akan ada masalah. Virtual Office bisa digunakan untuk pembuatan SIUP dan TDP selama penyedia layanan Virtual Office tersebut terdaftar secara resmi.

PKP Virtual Office Murah. Uptown Serviced Office
Mengapa harus memilih Uptown Serviced Office sebagai Virtual Office provider?
Uptown Serviced Office merupakan salah satu bagian dari IDGITAL dan group perusahaan ternama di Indonesia, Salim Group. Dengan track record berpengalaman lebih dari 20 tahun sebagai penyedia jasa dan produk dilebih dari 20 negara dan se-antero kota-kota besar di Indonesia, membuat Uptown Serviced Office terpercaya dan profesional dalam menjalankan bisnisnya. Hubungan kerja sama yang baik dengan pemerintahan di kota-kota besar, seperti pegawai sipil DKI Jakarta, PTSP, Ditjen Pajak, dan di dukung oleh Perjakbi (Persatuan Jasa Kantor Bersama Indonesia, membuat bisnis kamu akan aman dan nyaman bersama Uptown Serviced Office.
Selain itu, Uptown Serviced Office juga tidak menggunakan ruko atau rumah-rumahan sebagai penyedia jasa, tetapi menggunakan Grade A Office Tower dengan alamat domisili bergengsi yang sah di titik bisnis kota Jakarta. Kami percaya dan yakin kepuasan pelanggan adalah yang paling utama untuk kami serta menjadi suatu kebanggaan untuk kami menjadi bagian tumbuh dan berkembangnya bisnis/perusahaan kamu.

Pengguna jasa Virtual Office murah di Jakarta Selatan | Uptown Serviced Office
Sewa Virtual Office murah mulai dari Rp 13.000/hari
Jika kamu ingin membangun startup atau perusahaan rintisan dengan alamat yang prestisius tetapi dengan harga yang murah dan sangat terjangkau; mulai dari Rp 13.000/hari, kamu bisa menggunakan fasilitas Virtual Office atau kantor virtual murah di Jakarta Selatan yang disediakan oleh salah satu serviced office di Jakarta, Uptown. Dengan alamat Virtual Office yang prestisius di Lantai 8, Plaza Mutiara (sebelah hotel JW Marriott), Mega Kuningan, Jakarta Selatan, membuat perusahaan kamu memiliki domisili yang sangat strategis dikawasan pusat bisnis Jakarta dan membuat citra serta branding perusahaan kamu memiliki kesan “premium”.

Harga sewa Virtual Office murah di Jakarta Selatan | Uptown Serviced Office
Tersedia layanan Private Office, Shared Office, Meeting Room, dll
Tidak hanya Virtual Office saja, namun Uptown Serviced Office juga menyediakan produk lainnya yang berhubungan dengan kegiatan kantor seperti Private Office, Shared Office, Capsule Office, Meeting Room, hingga Event Space dengan harga murah dan terjangkau. Jadi jika kamu sedang mencari Virtual Office di Jakarta Selatan dengan harga yang murah ini, kamu bisa langsung kontak kami ke alamat email welcome@uptown.id atau nomor telepon 0859 5972 9111.

Ruang sewa kantor jenis Private Office di Uptown Serviced Office
Promo Virtual Office Buy 6 Get 6 for Free
Syarat dan Ketentuan:
• Promo ini berlaku untuk siapa saja.
• Pembayaran harus dilakukan secara full 30 hari setelah perjanjian disetujui.
• Pihak pemesan melakukan pembayaran kepada Uptown Serviced Office setiap tanggal 1 (satu). Semua invoice yang telah diterima harus dibayar, dan keterlambatan pembayaran akan dikenai denda 2% per hari atas jumlah yang belum dibayar yang akan dibebankan di faktur bulan berikutnya.
• Biaya untuk layanan bayar- sesuai-pemakaian, ditambah pajak yang berlaku, sesuai dengan tarif keluaran Uptown Serviced Office yang dapat berubah sewaktu-waktu, ditagihkan pada akhir bulan dan dibayar pada bulan setelah bulan kalender ketika layanan tambahan tersebut diberikan.
• Pihak pemesan wajib mengikuti House Rules yang diterapkan oleh Uptown Serviced Office pada Centre yang ditentukan.
• Jangka waktu Perjanjian Keanggotaan ini tidak dapat diubah-ubah. Semua Harga Sewa dan Keanggotaan yang telah dibayarkan tidak dapat diminta kembali.
• Pihak pemesan hanya boleh menyelenggarakan usaha sesuai namanya atau nama lain yang sebelumnya telah disetujui oleh Uptown Serviced Office.
• Uang jaminan akan dikembalikan dalam jangka waktu 30 hari kerja setelah kontrak berakhir
• Tidak berlaku untuk jenis kontrak perpanjangan.
• Uptown Serviced Office berhak mengubah syarat dan ketentuan yang berlaku tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Promo Virtual Office 6+6
Uptown Serviced Office