Sewa kantor murah di Uptown Serviced Office
Kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan telah terkenal sejak dulu sebagai salah satu daerah elite Ibu Kota karena letaknya yang strategis dan menjadi bagian dari daerah Segitiga Emas Bisnis Jakarta. Terdapat beberapa jalan protokol yang masuk ke kawasan Kuningan diantaranya Jalan Rasuna Said, Jalan M.H Thamrin, Jalan Gatot Subroto, hingga Jalan Jenderal Sudirman. Selain itu, kawasan Mega Kuningan juga digunakan sebagai rumah bagi hampir seluruh kedutaan besar sejumlah negara seperti duta besar Malaysia, Singapura, Australia, Polandia, India, Swiss, Rusia. Thailand, Republik Tiongkok, dan beberapa kedutaan besar negara lainnya.
Alternatif dari ruang kantor konvensional
Karena letaknya yang berada dipusat kota, banyak pelaku usaha yang mendirikan bisnis di wilayah ini hingga menyewakan ruangan kantor untuk beberapa pebisnis rintisan lainnya. Namun daerah pusat bisnis, tentunya harga properti di kawasan Kuningan yang semakin hari semakin tinggi akan memberatkan bagi pengusaha terutama pengusaha pemula. Untuk itu, Uptown Serviced Office hadir memberikan layanan jasa serviced office bagi para pebisnis rintisan yang membutuhkan ruang kantor murah di lokasi strategis Jakarta Selatan
“Ini merupakan solusi bagi para pelaku usaha yang sekarang yang lebih memilih kerja di luar kantor seperti di coffee shop atau café Berada di lantai 8 Plaza Mutiara, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, kami menghadirkan serviced office yang menawarkan layanan profesional serta bernuansa Upper Manhattan, New York yang kental dengan suasana nyaman, rileks dan natural. Selain itu, bangunan ini juga menghadirkan pemandangan panorama kota Jakarta yang dapat dilihat dari ketinggian sehingga Anda tidak akan merasa jenuh di kantor,” ujar Poppy Suzan, General Manager dari Uptown Serviced Office menjelaskan.
Baca juga: Salim Group Rambah Bisnis Working Space bertema New York
Tersedia Private Office untuk privasi saat bekerja
Uptown Serviced Office di Plaza Mutiara menyediakan Private Office dengan desain modern yang mengadopsi suasana dari café-café yang ada di Upper Manhattan. “Hal ini dapat dilihat dari pemilihan interior yang minimalis, pemilihan warna-warna natural yang membuat tampilan ruang kerja di Uptown lebih menenangkan,” tambah Poppy. Ruangan tersebut mampu menampung dari mulai 1 (satu) sampai dengan puluhan karyawan. Selain itu terdapat pula Meeting Room untuk keperluan rapat yang dilengkapi dengan alat- alat pendukung presentasi seperti whiteboard, overhead projector atau slide, sound system, dan alat pendukung lainnya. Terdapat pula fasilitas internet super cepat yang memungkinkan pebisnis untuk melakukan video conference dengan klien.
Dekat dengan hotel berbintang, pusat perbelanjaan, hingga residensial
Keistimewaan lainnya, Uptown Serviced Office ini berdekatan dengan pusat bisnis Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat. Serviced Office ini juga berdekatan dengan hotel berbintang, pusat-pusat perbelanjaan yang menawarkan berbagai pilihan produk-produk internasional dan bermerek, terdapat pula berbagai macam pilihan kuliner dari restoran lokal dan internasional, ada pusat kebugaran, serta residensial seperti apartment yang eksklusif. Dengan segala fasilitas ini, para pebisnis dapat lebih mudah menjangkau kebutuhannya dan tentu nya menghemat waktu.
Baca juga: Uptown | Ruang Kerja Berkonsep Hybrid dari Salim Group
Kawasan Mega kuningan akan menjadi daerah pusat bisnis Jakarta
Lebih lanjut, Poppy meyakini bahwa saat ini kawasan bisnis Mega Kuningan, Jakarta Selatan akan semakin di minati oleh sejumlah pengusaha baik dalam dan luar negeri, dan diprediksi akan menjadi daerah pusat bisnis yang lebih besar kedepannya. Untuk itu, adalah sebuah keuputusan yang tepat bagi pelaku usaha untuk membuka kantor di kawasan ini. “Jika ingin usahanya maju dan berkembang ditengah ketatnya persaingan global, pelaku usaha harus cermat dalam memanfaatkan peluang dan mengambil langkah tepat termasuk soal pemilihan lokasi bisnis karena lokasi bisa menjadi salah satu penunjang keberhasilan bisnis Anda. Pilihlah lokasi yang strategis, cocok untuk bisnis, dan menghadirkan pelayanan dan kualitas eksklusif seperti yang kami hadirkan,” ujarnya.
Selain Private Office, Uptown Serviced Office juga menghadirkan layanan lain, seperti Shared Office, Capsule Office, Virtual Office, Event Space hingga Meeting Room. Ketersediaan working space tersebut terbagi dalam ukuran dan juga jumlah ruangan yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. Sistem pembayarannya pun dapat dilakukan secara harian atau bulanan untuk pilihan kantor tertentu. Poppy menyakini, prospek bisnis ruang kerja atau Private Office akan kian meningkat. “Kebutuhan akan semakin tinggi seiring dengan berkembangnya peran industri kreatif di Indonesia. Kehadiran Uptown Serviced Office dengan konsep Hybrid akan semakin memperkaya industri penyedia ruang kantor kolaboratif di Indonesia”.