4 Macam Acara yang Bisa Diadakan di Event Space
Event space adalah ruangan multifungsi yang bisa kamu gunakan untuk berbagai macam acara loh Uptowners. Event space di Uptown bisa di atur sesuai dengan kebutuhkan kamu seperti acara dari perusahaan, komunitas dan personal. Nah berikut ini adalah beberapa contoh acara yang bisa kamu bikin di event space :
1. Seminar
Seminar adalah acara yang biasa di dalam rangkaian acara seminar, selain narasumber yang memberikan penjelasan mengenai topik yang sedang dibahas, peserta seminar juga dapat melakukan interaksi tanya jawab dengan narasumber yang bertindak sebagai ahli di bidangnya. Sehingga, setelah acara seminar tersebut selesai, peserta seminar dapat pulang dengan membawa pengetahuan atau wawasan baru atau bahkan solusi terkait topik yang dibahas.
Nah kapasitas Event Space di Uptown yang bisa kamu gunakan seminar hingga 70 orang lohh.
2. Produk Launching
Produk launching adalah kegiatan meluncurkan produk ke khalayak umum untuk pertama kali. Kegitan yang satu ini bisa dilakukan oleh perusahaan pemula maupun perusahaan besar. Kemungkinan besar launching produk akan berhasil ketika terdapat serangkaian proses yang mendukung acara tersebut. Jadi, perusahaan harus cerdik dalam menyusun strategi untuk melakukan debut maupun comeback dengan produk baru. Proses product launching harus dilaksanakan sebaik mungkin untuk menarik minat target market.
Kegiatan product launching harus launching ini sangat membantu untuk menggugah selera pasar untuk mengetahui produk yang baru serta agar mau untuk mencobanya. Kegiatan tersebut akan melibatkan banyak pihak perusahaan, produk yang akan diluncurkan, target pasar, serta target market yang akan dituju.
Cek Instagram Uptown yuk Disini
3. Gathering Komunitas
Banyak macam dari gathering itu sendiri, karena akan disesuaikan oleh kebutuhannya, seperti kegiatan gathering dari komunitas ataupun dari corporate. Biasanya gathering adalah kegiatan berkumpul disuatu acara yang di selenggarakan oleh komunitas ataupun sendiri, di dalam gathering tersebut untuk saling menceritakan kesukaannya satu sama lainya atau bisa juga untuk memperingati suatu peringatan yang dirasa cukup penting. Kegiatan gathering ini cukup membantu penjualan produkmu lohh dan bahkan secara gratis, karena kenapa? karena sebuah komunitas brand akan dengan suka rela untuk memberikan review produkmu ke orang-orang terdekatnya.
4. Conference
Conference atau konferensi adalah suatu pertemuan yang diselenggarakan oleh suatu individu, komunitas bahkan perusahaan, terutama mengenai bentuk-bentuk tata, adat atau kebiasaan yang berdasarkan mufakat umum, dua perjanjian satu sama lain. Kebanyakan konferensi memiliki satu atau lebih pembicara utama yang akan menyampaikan informasi atau pidato utama. Pembicara yang dipilih biasanya adalah tokoh-tokoh terkemuka atau orang penting di bidang terkait dan kehadiran pembicara tersebut dapat menarik lebih banyak orang untuk menghadiri konferensi tersebut.