Serviced Office di Jakarta
Kehadiran Serviced Office di Jakarta kiranya telah membuka kesempatan bagi para individu dari pemilik usaha bisnis kecil atau startup yang ingin mendapatkan kantor dengan harga sewa yang murah namun tetap berada di lokasi usaha yang tepat dan strategis di Jakarta. Hal ini dikarenakan pengelola Serviced Office memberikan banyak sekali penawaran: mulai dari desain kantor yang modern dan nyaman, fasilitas mesin fotocopy, fax, saluran telepon, hingga internet berkecepatan tinggi. Harga sewa yang diberikan untuk mendapatkan semua hal tersebut pun seringkali jauh lebih murah dari harga sewa kantor konvensional!
Keuntungan menggunakan Serviced Office di Jakarta
- Lokasi strategis dan prestisius di setiap titik di Indonesia.
- Layanan penjawab telepon dan penerimaan surat atau paket.
- Berkantor di gedung perkantoran eksklusif dengan biaya terjangkau.
- Kuota penggunaan Meeting Room hingga 15 jam per bulan.
- Akses untuk menghadiri workshop dan networking event.
- Akses ke Co-working Space, Virtual Office, Shared Office, Event Space dan Meeting Room
Lokasi dan lingkungan Serviced Office jakarta
Lokasi dan lingkungan kerja adalah dua bagian yang sangat penting untuk Anda perhatikan dalam memilih penyedia Serviced Office di Jakarta. Karena keduanya merupakan faktor yang sangat penting untuk Anda dalam mendapatkan kesuksesan. Lokasinya juga bukan hanya bermanfaat untuk para karyawan tetapi juga untuk klien Anda yang mungkin akan mengadakan pertemuan pertama untuk kelangsungan pekerjaan. Selain itu, lokasi dan lingkungan kerja dari Serviced Office di Jakarta juga sering disebutkan sangat mampu membuat karyawan bisa dengan cepat melakukan adaptasi.
Karyawan akan merasa lebih senang
Karyawan Anda juga akan merasa sangat senang menggunakan layanan Serviced Office karena tempat mereka bekerja biasanya sudah dilengkapi dengan banyak perabotan penting yang menunjang, keperluan IT dan juga alat berkomunikasi yang memang sangat lengkap sehingga bisa langsung bekerja. Selain itu, perlengkapan yang diberikan juga layanan untuk perbaikan jika ada kerusahan. Khusus masalah IT, misalnya jika komputer yang Anda gunakan mengalami gangguan internet, maka sebagai karyawan perusahaan Anda tidak harus mencari IP Support dari penyedia jasa internet karena penyedia Serviced Office biasanya akan mengirimkan petugasnya untuk menyelesaikan masalah yang sedang Anda hadapi.
Dibebaskan untuk menata setiap ruang Serviced Office
Beberapa orang mungkin berpikir jika memilih layanan Serviced Office maka ruangan tidak bisa diubah. Padahal biasanya Serviced Office lebih membebaskan Anda untuk mengatur sendiri ruangan yang Anda pesan. Bahkan biasanya bisa mengatur hingga ambiance dan tata ruang furnitur. Tujuan dari terbukanya aturan ini adalah untuk membuat para penyewa ruang kantor merasa lebih nyaman dan senang dalam bekerja.
Kenapa memilih Uptown Serviced Office?
Serviced Office dari Uptown Serviced Office menjadi solusi bagi Anda yang baru saja memulai usaha atau pun ingin memperluas bisnis Anda di daerah Lingkaran Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Paket Serviced Office yang kami tawarkan merupakan yang terlengkap dengan harga yang cukup terjangkau. Fasilitas yang disediakan lengkap serta inklusif, mulai dari Private Office dengan furniture, akses internet super cepat sepuasnya, hingga sistem telepon yang telah menggunakan PBX agar memberikan Anda ketenangan dalam menjalankan bisnis Anda. Kami juga memastikan bahwa kami akan melakukan yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan bisnis Anda dan kami menghargai minat Anda dan berharap dapat bekerja sama dengan Anda dalam waktu dekat.
Fasilitas yang akan Anda dapatkan:
- Ruang kantor beraneka macam dengan furnitur yang modern.
- Satu nomor fax (berbagi).
- Penyambut tamu dan fasilitasnya.
- Harga spesial untuk fasilitas meeting.
- 24 jam fasilitas voicemail dengan call forwarding.
- Gratis snack dan minuman (air mineral, kopi dan teh).
- Satu line telepon per meja dengan handset tergantung tipe kantor.
- 24 jam akses keamanan.
- Satu nomor telepon pribadi.
- Layanan pembersihan secara harian sesuai waktu kenyamanan Anda.
- Layanan penerimaan telepon menggunakan nama perusahaan Anda.
- Layanan pengiriman ke kantor Anda.
- Bebas dari biaya Manajemen Building termasuk biaya AC pasa saat kantor jam.
- Pilihan untuk menerima telepon dilakukan oleh resepsionis kami atau langsung ke kantor Anda
Jika Anda mempunyai pertanyaan atau bingung memilih paket yang sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda. Anda bisa konsultasikan dengan kami dengan mengunjungi link berikut.