Identik dengan rutinitas kerja nyatanya meeting tak harus selalu di kantor loh. Apalagi, buat kamu yang keluar dan kerap bertemu client di berbagai tempat, sewa ruang kerja dan meeting room di luar kantor ternyata adalah cara yang paling efektif. Lokasi strategis pun sering menjadi pertimbangan utama hingga mudah diakses dari berbagai titik sekalipun.
Perubahan atmosfer dan interior pun terbukti ampuh bikin mood jadi tambah oke hingga ide-ide segar dan kreatif pun dapat mengalir dengan derasnya. Seru sekali bukan apabila meeting menghasilkan sesuatu yang positif dan inspiring. Tak heran bila meeting di luar kantor jadi tren tersendiri khususnya bagi kaum milenials yang kini menjadikan co-working space sebagai gaya hidup kekinian dalam merintis bisnis.
Namun tentu saja, ada satu hal penting lain yang wajib diperhatikan saat sewa ruang kerja atau meeting room di luar kantor selain lokasi strategis yang tadi disebutkan. Fasilitas internet super cepat harus jadi perhatian utama. Gak maksimal kan jika kita gagal presentasi saat fasilitas internet tidak memadai?
Selain koneksi internet, hal lain yang harus benar-benar jadi sorotan adalah berbagai fasilitas penunjang lain yang tersedia. Mulai dari LCD proyektor, mesin fax, printer hingga kenyamanan ruangan tentunya. Nah, buat kamu yang mau sewa ruang kerja atau meeting room di Jakarta, tak perlu khawatir mencari tempat yang kamu butuhkan karena kini ada Uptown Serviced Office yang akan memudahkan kamu mencari ruang kerja dan meeting room yang diinginkan.